Iphone 8, 8Plus, dan Iphone X Resmi Diluncurkan!!

Iphone 8 Resmi Diluncurkan

Akhir-akhir ini Iphone 8, 8 Plus dan X semakin dinanti-nanti oleh peminantnya, bahkan banyak orang yang sudah mengantri untuk membelinya di apple store. Mungkin beberapa dari kalian telah mendengarkan isu yang beredar tentang Iphone 8. Namun, Apple resmi mengumumkan peluncuran perangkat barunya Iphone  pada tanggal 12 september 2017. Selain mengumumkan Iphone 8, 8 Plus dan X, Apple juga mengumumkan smartwatch barunya yang mendukung konektivitas 4G, Apple Watch.

Mungkin acara ini merupakana acara yang sangat dinanti-nanti bagi pecinta Apple. Untuk dapat menyaksikan acara ini, bagi sahabat yang memiliki kemauan dan keinginan yang tinggi untuk melihatnya langsung sahabat bisa pergi ke Steve Jobs Theatre, California AS, atau lebih tepatnya di kampus Apple Park pada 12 september pukul 10 pagi setempat.

Bagi sahabat yang ingin menyaksikannya sahabat bisa menyaksikannya Peramban safari 6.0.5 atau yang lebih baru. Bagi sahabat pengguna Windows sahabat dapat menggunakan Microsoft Edge pada windows 10.

Untuk waktu nya lebih tepatnya untuk bagian Indonesia Bagian Barat (WIB) pada pukul 23.00. Untuk bagian Indonesia Bagian Tengah (WITA) pada pukul 00.00. Sedangkana di Bagian Timur (WIT) yaitu pada pukul 01.00.

Sayangnya Live Streaming tidak tersedia di Youtube, Namun sahabat dapat mengunjungi
https://www.apple.com/apple-events/september-2017/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »