BitCoin Meroket, Begini Cara Mendapatkannya

3 Cara Mendapatkan BitCoin


Mata uang termahal saat ini ialah Bitcoin. Banyak yang tidak menyadari betapa menyeramkannya investasi Bitcoin ini padahal banyak sekali orang yang menjadi Millioner dengan bermain Bitcoin, bayangkan saja perkembangan bit coin perhari hingga 2 juta rupiah dan bahkan telah diprediksi akan tembus 100 juta ribu rupiah. Wow, sangat fantasi bukan sahabat? Tunggu apa lagi sudah saatnya.

3 Cara Mendapatkan BitCoin

1. Mining

Mining merupakan salah satu cara dari meraup BitCoin, dengan komputer yang memiliki spesifikasi yang cukup maka sahabat dapat meraup Bitcoin dengan mudah, akan tetapi ini bukan cara yang tepat bagi kita - kita yang bermodal sedikit dikarenakan meroketnnya harga Bitcoin membuat semakin sulit pula menghasilkan Bitcoin dengan cara Mining.

Eits, tenang dulu sahabat bagi kita - kita yang memiliki modal sedikit dapat memulai Mining dengan menyewa Cloud Mining yang intinya kita seperti menyewa properti orang lain untuk kita gunakan sebagai pengganti PC yang tidak kita miliki.

2. Pasar BitCoin (Trading)

Trading merupakan cara mendapatkan Bitcoin termudah dan teraman menurut saya, karena disini sahabt memegang kendali penuh terhadap Bitcoin yang sahabat miliki, akan tetapi gunakanlah Dompet BitCoin terpercaya seperti BitCoin Indonesia dan CoinBase. Disini sahabat akan menggunakan cara seperti investasi Emas, pada saat harga rendah sahabat membeli BitCoin dan saat harga naik sahabat menjual kembali BitCoin.

Kelebihan cara ini dapat dimulai bahkan dengan modal 100.000 rupiah.

3. Faucet

Faucet ini merupakan cara terbaik bagi sahabat yang ingin memulai tanpa mengambil resiko sedikit pun dikarenakan cara ini para sahabat tidak mengeluarkan modal, luar biasa bukan?. Ada banyak sekali website diluar sana yang memberikan Bitcoin secara gratis dengan melakukan instruksi yang disuruh. Website faucet yang sebaiknya sahabat ikuti seperti FreeBitCoin dan BitMaker pada BitMaker silahkan masukkan kode 28DN7 untuk mendapatkan 6000 block.

Banyak website scam diluar sana jadi sangat disarankan untuk bertanya terlebih dahulu bila para sahabat ingin menanam modal dimanapun. Salam Blogger.

Menurut para sahabat yang manakah cara terbaik menghasilkan BitCoin?, bagi para sahabat yang memiliki ilmu dan pengalaman silahkan share di kolom komentar dibawah. Simak terus perkembangan BitCoin di blog Sahabat Kepo.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »