Point Blank: Strike - Muncul Sebagai Mobile Game FPS Terbaik

Point Blank: Strike Muncul Sebagai Mobile Game FPS Terbaik

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2009 Point Blank sudah menjadi game FPS yang banyak dimainkan dan menjadi favorit banyak gamer. Namun, Point Blank saat ini hanya dapat dimainkan di platform PC saja. Sehingga membuat mobile gamer yang ingin bermain Point Blank kesusahan dan harus pergi ke warnet.

Namun, Nexon menyesuaikan dengan era saat ini dimana banyak orang lebih sering memainkan game di mobile ketimbang di PC. Maka pihak Nexon menerbitkan game Point Blank yang dapat dimainkan di platform Mobile dan memiliki grafik yang menyerupai dengan game Point Blank untuk platform PC. Hannya saja pada platform Mobile Namanya berubah menjadi Point Blank: Strike. Kini pada bulan Agustus 2017 Nexon resmi membuka masa pra-registrasi dan dapat sahabat lakukan di Smartphone sahabat pada link ini.

Gameplay yang terdapat pada Point Blank: Strike ini lebih bagus ketimbang Point Blank yang terdapat pada platform PC. Pada Point Blank: Strike terdapat beberapa fitur yang tidak dimiliki di Point Blank Original salah satunya ialah fitur auto firing yaitu karakter sahabat akan digerakkan oleh komputer baik itu auto run,shoot Fitur ini merupakan fitur yang paling unik menurut saya.

Walaupun memiliki grafis yang sangat sempurna dan gameplay yang seru Speksifikasi yang dibutuhkan sangatlah minim yaitu RAM sebesar 1 GB dan  Procesor Dual Core 1,2 GHz dan ruang data sebesar 300MB+

Pada game Point Blank: Strike senjata,karakter, dan map yang digunakan sama persis seperti yang terdapat di Point Blank versi PC. Mode yang terdapat pada game ini terdapat beberapa mode yang berbeda dengan point blank versi PC yaitu:

1. Team Deathmatch 

Mode ini merupakan mode yang sudah tak asing bagi sahabat . Mode Deathmatch kedua game ini sama persis.

2. Al Match

Mode ini sangat cocok bagi sahabat yang baru mengenal Point Blank dan ingin memainkannya karena pada mode ini sahabat hanya akan bermain dengan bots. 

3. Headshot 

Mode Headshot sudah dikenalkan untuk sahabat sebelumnya di Point Blank versi PC. dan pada game yang versi Mobile nya sama dan tidak ada perbedaan sama sekali. 

4. Emblem Match 

Mode ini merupakan kata-kata baru bagi sahabat dalam game FPS. namun, mode ini merupakan mode yang paling menyenangkan dibandingkan mode lainnya karena pada mode ini team sahabat akan ditantang merebut emblem yang terjatuh setelah membunuh musuh. Mode ini agak mirip dengan mode convoy yang terdapat pada Point Blank versi PC. 

5. 4 VS 4 Multiplayer 

agak mirip dengan mode Deathmatch hanya saja pada mode ini hanya terdapat 4 orang di setiap timnya. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »