Katakan Good Bye Pada Windows 7

Bagi sahabat kepozon yang masih memilih bertahan di Windows 7 dibandingkan melakukan update ke Windows 10 sebaiknya menyimak artikel kali ini dengan seksama. "Habis manis sepah dibuang" itu adalah kiasan yang tepat untuk si Windows 7.

Yup, dikarenakan adanya "si Windows 10", Windows 7 bahkan diangkap sudah usang dan telah mendekati masa ajalnya kata Microsoft TechNet, dan hal ini membuat para pengguna Windows 7 semakin diyakinkan untuk beralih ke Windows 10. Bahkan Windows 7 hanya dapat bertahan hingga beberapa tahun kedepan, tapi "Kenapa Windows 7 memasuki masa ajalnya?"

Sudah Saatnya Meninggalkan Windows 7

Windows 7 Berbahaya

Microsoft Os telah mengeluarkan sebuah pendapat yang sangat mengejutkan bagi para pecinta Windows 7; Windows 7 telah diclaim sangat berbahaya dikarenakan sangat rentan atas serangan cyber dan malware.

Tidak Ada Dukungan Driver

Dimulai pada tahun ini dukungan driver telah berhenti diberikan kepada windows 7 bahkan driver printer sekalipun dan hal ini sangat mengganggu proses kerja bila tidak segera beralih ke Windows 10.

Bahkan Microsoft sengaja membuat Windows 7 agar tidak kompatible dengan chipset yang baru terbit agar para user segera beralih dan Microsoft akan menghentikan penjualan retail OS dengan maksud agar penjualan OS Windows yang asli meningkat.

Katakan Good Bye Pada Windows 7


User Terpaksa Beralih

Dengan penjelasan diatas mau tak mau kita sebagai user pengguna OS Windows harus beralih ke Windows yang lebih baru dikarenakan akan sangat menghambat pekerjaan apabila tidak seger beralih. 

Akan tetapi satu hal pasti yang kita tahu, Windows 7 masih memiliki masa hidup hingga 2020 seperti yang diterakan pada gambar diatas tadi. Jadi, Bagaimana menurut sahabat, "haruskah kita tetap bertahan di Windows 7? atau tetap setia hingga masa pensiunnya?"


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »