Cara Professional Bermain Point Blank

point blank

Bagi gamer Indonesia pastinya kenal dong dengan game FPS ini. Game Point Blank game yang rata-rata diminati oleh setiap gamer untuk mengikuti tournament dan mencari kesenangan. Tapi bermain PB sebenarnya lumayan sulit bagi bebrapa gamer. Nah kali ini saya akan membahas cara supaya sahabat makin pro di PB dan makin mudah mudah bunuh orang bukannya di bunuh. Berikut beberapa tips bermain PB secara professional.

Stepping 

Stepping - Cara Professional Bermain Point Blank

Stepping merupakan salah satu tips yang wajib dimiliki oleh setiap player Point Blank karena dengan melakukan stepping sahabat dapat mengetahui jarak musuh dan keberadaan musuh. Bahkan Stepping selalu digunakan oleh para player PB terutama ketika bermain mode bomb mission. Cara melakukan nya cukup mudah yaitu dengan cara mendengarkan suara tapak kaki lawan. Disaat melakukan stepping sahabat harus benar-benar fokus.

Supaya kalian ga di stepping oleh lawan kalian sahabat sebaiknya berjalan sambil menekan L Shift karena dapat membuat suara sahabat menjadi samar-samar dan membuat lawan kwalahan. Disaat melakukan stepping sah.

Settingan 

Settingan - Cara Professional Bermain Point Blank

Men - setting game sahabat merupakan hal yang wajib dilakukan sebelum bermain game PB, mulai dari mensetting mouse dan sensitivitas mouse, saya merekomendasikan kepada sahabat untuk menggunakan sensitivitas mouse dengan sangat minimum karena apabila sensitivitas mouse terlalu kencang recoil dari tembakan sahabat akan semakin besar, namun hal ini juga tergantung dengan kenyamanan sahabat. Hal ini akan sangat membantu sahabat dalam melakukan head shot.

Jangan lupa untuk mensetting grafis dan resolusi video karena hal ini akan mempengaruhi kenyamanan sahabat. Sahabat juga dapat mengatur keyboard dengan yang sahabat inginkan di option.

Mengatur Reload 

Kebanyakan dari player PB terlalu sering melakukan reload bahkan ketika tidak diperlukan. Apabila sahabat mereload di saat yang tidak menguntungkan hal tersebut akan sangat merugikan sahabat. Sahabat harus Reload hanya pada saat yang mendukung seperti ketika tidak ada lawan. Nah gimana kalau peluru sahabat habis ketika sedang ada lawan ataupun tembak-tembakan, untuk hal ini sahabat juga tidak boleh melakukan reload karena akan sangat beresiko, sahabat bisa menggunakan pistol ataupun melee untuk membunuhnya.

Kerja Sama 

Kerja sama - Cara Professional Bermain Point Blank

Tips ini merupakan tips yang paling penting yaitu kerja sama dengan tim sahabat, sahabat bisa melakukan radio ketika sedang play in room jangan pernah mengetik ketika sedang play karena hal tersebut sangat beresiko untuk sahabat, jadi cobalah untuk menggunakan radio ataupun menggunakan garena talking sebelum play. Hal yang penting dalam kerja sama adalah saling cover dan jangan pernah untuk rakus dalam mencari kill. 


Nah, jadi setelah mengetahui tips-tips tadi cobalah untuk mengubah gaya bermain sahabat. Mungkin dari sahabat ada yang ingin menambahkan tips dari kalian tulislah tips dari para sahabat di komentar. Jangan lupa share ya biar player PB pada makin pro. 



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »