Game Sepak Bola Yang Ngetren Banget

Game Sepak Bola Yang Ngetren Banget


Bermain game yang seru bareng teman merupakan hal yang sangat seru apalagi kalau sambil main bola teriak-teriakan. Nah, bagi para sahabat yang masih bingung untuk cari game sepak bola buat dimainin bareng temen-temen sahabat saya ada saran nih untuk dimainin bareng temen kalian, selain ngetren buat dimainin juga seru. Biasanya game ini dimainkan di console.

FIFA 17

Fifa 17 - Game Sepak Bola Yang Ngetren Banget


Gamer mana sih yang ga kenal dengan FIFA 17, salah satu game yang paling banyak dimainin baik di PC, Console, maupun Android. Game FIFA 17 terbit pada tanggal 29 september 2016. Saat ini game FIFA masih ga kehilangan para pemainnya. Disaat bermain FIFA 17 sahabat tidak hanya mengandalkan skill kalian melainkan juga strategi yang harus diatur dengan matang. Di game FIFA 17 ini terdapat banyak tim dan juga pemain yang terkenal.

Pro Evolution Soccer 2017 

PES 17 - Game Sepak Bola Yang Ngetren Banget


Game yang sering disebut PES ini merupakan salah satu game saingan terberat bagi FIFA 17, selain terbit pada tanggal yang berdekatan game ini memang selalu menjadi saingan berat FIFA. Namun entah kenapa FIFA dan PES merupakan game yang sangat mirip. Game ini juga ga kalah saing dengan FIFA baik dari segi grafis maupun gerakan pemain. Bahkan banyak dari kalangan gamer kebingungan untuk memilih antara PES dan FIFA. Namun, itu sih terserah pada kenyamanan dari segi bermain dari para sahabat.

Fotball Manager 2017 

Fotball Manager 2017 - Game Sepak Bola Yang Ngetren Banget

Game FM 2017 ini merupakan game sepak bola yang agak berbeda sih dengan game sepak bola lainnya, Pada FM 2017 sahabat tidak seperti biasa yang akan bermain sebagai pemain namun sahabat akan menjadi Manager akan tim sahabat. Untuk menjadi Pro sahabat harus benar-benar mengandalkan pemikiran sahabat layaknya pelatih professional. Sahabat pada awalnya akan membangun sebuah tim dan juga membangun hubungan bagi tim sahabat.


Jadi, dari ke tiga game tadi game mana yang sangat sahabat sukai dan menjadi favorit sahabat, jangan lupa sharenya ya. Bagi sahabat yang memiliki game favorit dan ngetren, sahabat bisa mengisi di kolom komentar ya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »