Tips Mudah Mendapatkan WL Di Growtopia


Tips Mudah Mendapatkan WL Di Growtopia
Di karenakan Growtopia merupakan game yang tergolong ke dalam game untuk bisnis, WL sangat dibutuhkan karena WL adalah mata uang di Growtopia, namun Kebanyakan dari sahabat yang bermain Grotopia mungkin mengalami kesusahan dalam mendapatkan WL (Word Lock), namun mendapatkan WL sebenarnya mudah akan tetapi membutuhkan kesabaran dan proses.

Nah, untuk para sahabat kami merekomendasikan tips cepat mendapatkan WL.

Reseller 

Reseller - Tips Mudah Mendapatkan WL Di Growtopia

Reseller dalam growtopia merupakan tips yang banyak digunakan player Growtopia, tapi dalam melakukan reseller sahabat harus sabar dalam mencari pembeli dan membeli barang yang akan sahabat reseller. Nah bagi yang ga ngerti gimana sih Cara Reseller di Growtopia. Sebenarnya untuk melakukannya lumayan mudah yaitu dengan cara membeli item dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga jual. Jadi harga jual harus lebih tinggi daripada harga beli. Tantangan dalam melakukan Reseller yaitu mencari penjual dengan harga murah yang biasa ditemui di word trade disaat melakukan trade sahabat haru pandai bernegoisasi tentang harga beli. Ketika menjual item tersebut sahabat hanya harus menunggu sambil mengetik item yang sahabat sell atau menaruh item tersebut di Vend.  

Farming 

Farming - Tips Mudah Mendapatkan WL Di Growtopia

Tips farming sebenarnya tips yang paling ampuh untuk mendapatkan WL akan tetapi melalui gems. Tips farming memiliki banyak kendala terutama pada modal yang dibutuhkan untuk membeli farmable (Item yang mengeluarkan banyak gems), namun apabila sahabat memiliki WL tips ini merupakan tips yang paling ampuh. Setelah mendapatkan gems yang banyak sahabat dapat membeli Rare Seed Pack (RSP) di store dengan harga 500, Tapi sahabat harus memiliki gems minimal 50.000 untuk menjual RSP. Ingat! Jangan pernah menggunakan gems untuk membeli WL karena akan merugikan sahabat. 

Work 

Work - Tips Mudah Mendapatkan WL Di Growtopia

Work merupakan tips yang harus sahabat lakukan ketika pertama kali bermain Growtopia. Caranya yaitu sahabat mencari player lain yang membutuhkan pekerja (Breaker) atau pergi ke word sewa pekerja dan mengatakan kepada admin bahwa sahabat ingin bekerja. Hati-hati Terhadap player yang ingin melakukan scam terhadap sahabat. 

Nah, dari ke tiga tips tersebut tips manakah yang akan sahabat lakukan untuk mecari WL? Jangan lupa share, comment, dan saran dari sahabat. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »