Viral! Pengakuan Astronot Muslim Tentang Bumi Bulat vs Bumi Datar

Bumi Bulat atau Datar

Para Sahabat tentu sudah mengetahui seberapa viralnya perdebatan yang tak kunjung selesai ini. Menurut ilmuwuan tekemuka di dunia telah dijelaskan bahwasanya bumi itu berbentuk bulat. Akan tetapi tetap saja ada orang diluar sana yang percaya terhadap Teori Bumi Datar.

Jadi, yang manakah yang benar?, bagaimana menurut sahabat?. Terkait hal ini kali ini SahabatKepo akan menumpas tuntas perkara tersebut. Kini telah terungkap bentuk bumi sebenarnya menurut pengakuan dari astronot muslim. Bagaimana pengakuannya?

Pengakuan Astronot Muslim Tentang Bumi Bulat atau Datar

Melalui thread Kaskus kepunyaan amikamiya. Bosan dengan perdebatan yang tek berujung membuatnya ingin mendapatkan kepastian dari sumber valid yaitu Dr. Sheikh Muszaphar Shukor.

Bumi bulat atau datar

Pria berkewarnegaan Malaysia ini pada tahun 2007 lalu telah melakukan perjalanan  ke ISS (International Space Station) dengan Russian Federal Space Agency. Dengan agama yang dianut oleh beliau islam maka pemerintah Malaysia memberikan buku pedoman tata cara menjalankan ibadah di luar angkasa berupa cara menentukan arah kiblat dan lain - lain.

Setelah mengetahui bahwa Dr. Sheikh Muszaphar Shukor merupakan sumber informasi yang sangat valid, amikamiya langsung bertanya melalui Facebook. Jawaban Dr. Sheikh Muszaphar Shukor adalah "The Earth is Sphere". 

Tentu jawaban itu sangat menampar keras Teori Bumi Datar, Bagaimana menurut sahabat sekarang?. Silahkan menjawabnya di kolom komentar dibawah. Terima Kasih. Oh iya jangan lupa terus simak artikel lainnya dari SahabatKepo. Salam Blogger.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments