Special 72 Tahun Merdeka! 5 Game Android Diskon Besar - Besaran

5 Game Diskon Besar - Besaran


Kemerdekaan Indonesia ke-72 kali ini turut dirayakan oleh Google lewat layanan Play Store Android yang memberikan diskon besar - besaran terhadap beberapa item didalamnya. Coba tebak, bahkan didalam salah satunya terdapat game khas dari Indonesia!

Bagi sahabat yang penasaran apa sajakah item yang di berikan diskon besar - besaran oleh Google kali ini?. Berikut ulasannya.

Promo Game Android Special 72 Tahun Merdeka

Dewa Ngamuk

5 Game Diskon Besar - Besaran


Game bergenre RPG ini merupakan salah satu game yang develpernya orang Indonesia sahabat. Pada hari kemerdekaan ini, Game Dewa memberikan diskon besar bagi para pemainnya.

Promo 72 Tahun Merdeka, Dewa Ngamuk untuk para sahabat yang senantiasa merayakan kemerdekaan.
  • Waktu : 16-20 Agustus 2017
  • Detail Promo : Rp 6000 dapat sebanyak 90 Gold, yang berarti setara dengan 18.000 ribu rupiah nih sahabat
  • Event lainnya dapet dilihat lebih rinci pada Event Dewa Ngamuk

Nasi Goreng

5 Game Diskon Besar - Besaran


Game yang dibuat oleh pembuat game Tahu Bulat yang sangat fenomenal pada masanya yang tak lain adalah Own Game, memberikan promo special hari kemerdekaan berupa dapat 5 buku kupon (250 kupon) hanya dengan 6000.

Enneas Saga

5 Game Diskon Besar - Besaran


Game bergenre RPG yang diproduksi oleh Lyto Mobi juga ikut serta merayakan kemerdekaan negeri tercinta kita berupa : Dapatkan Kode Kupon Spesial & Diskon Spesial 85% untuk paket 100 Diamond. Promo berlaku 16 hingga 20 Agustus 2017

Juragan Ojek

5 Game Diskon Besar - Besaran


Selanjutnya ada Juragan Ojek berupa Game Simulasi Android yang juga diproduksi oleh Lyto Mobi. Meriahkan Hari Kemerdekaan dengan Diskon 85% untuk paket 400 dan 1000 gem (16 - 20 Agustus 2017)

Mini Racing Adventures

5 Game Diskon Besar - Besaran


Terakhir adalah Mini Racing Adventures, yang diproduksi oleh Minimo dengan tema Balap Mobil. Memberikan promo special 72 Tahun Merdeka dengan 500.000 koin dapat dibeli seharga 6.000 rupiah.

Itulah 5 Game Android Diskon Besar - Besaran Special 72 Tahun Merdeka, bila sahabat memiliki tambahan atau pertanyaan dapat dibagikan pada kolom komentar dibawah. Have Fun!.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »