5 Game Yang Sebaiknya Tidak Dimainkan Dan Ngeselin

5 Game Yang Sebaiknya Tidak Dimainkan Dan Ngeselin

Banyak orang bermain game untuk menghilangkan rasa stress dan lebih relaks, namun bagaimana kalau game yang sahabat mainkan tersebut adalah game yang sangat sulit ditantang dan malah berisikan jebakan yang tak diduga jadi emosi dong mainin nya . Bahkan beberapa gamer mengalami kerusakan serius pada PC nya lho. Berikut Beberapa game yang sebaiknya tidak sahabat mainkan.

1. Cat Mario 

5 Game Yang Sebaiknya Tidak Dimainkan Dan Ngeselin - Cat Mario

Game yang satu ini mampu membuat banyak gamer ternama dan youtuber gaming ikut memainkannya. Banyak gamer yang tak sengaja mengucapkan kata-kata kasar dan tak layak bahkan sampai berteriak karena jebakan yang dimiliki game ini yang tiba-tiba saja. Pingin dicobain? 

2. Contra Series 

5 Game Yang Sebaiknya Tidak Dimainkan Dan Ngeselin - Contra Series

Game yang sangat familiar bagi kalangan gamer ini mampu membuat game ini sebagai game yang sangat sulit ditamatkan dan mampu membuat sahabat emosi. Emangnya susah amet? Bakal ada kumpulan musuh dan jebakan yang mampu membuat sahabat game over sebelum menemui boss level dan bahkan mampu megalahkan sahabat dalam sekali hit lho. 

3. Minesweeper 

5 Game Yang Sebaiknya Tidak Dimainkan Dan Ngeselin - Minesweeper

Game yang paling legendaris di kalangan gamer tahun 90 an ini memiliki berbagai jebakan. Bahkan untuk memenangkannya harus mengandalkan kehokian sahabat. Namun, saat ini game ini menjadi mudah ditaklukan dengan trik yang rahasia. 

4. Flappy Bird 

5 Game Yang Sebaiknya Tidak Dimainkan Dan Ngeselin - Flappy Bird

Salah satu game yang sempat menjadi game trending di dunia maya ini akan membuat kamu kwalahan dalam mengatur keseimbangan terbang si burung agar bisa melewati pipa. Sahabat harus bisa mengatur timing yang tepat. 

5. Maze Game 

5 Game Yang Sebaiknya Tidak Dimainkan Dan Ngeselin - Maze Game

Game yang paling ngeselin dan jangan pernah kamu mainkan ini sangat ampuh membuat gamer di dunia ini kehilangan monitor pc mereka akibat terkejut. Pingin tahu mengapa mereka terkejut dan bahkan menghancurkan monitor nya coba aja deh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »