Kanock Pool, Mining Cloud 3 Hari Langsung Withdraw!

Cloud Mining

Tentu, sahabat telah mengetahui bahwa salah satu cara mendapatkan BitCoin adalah dengan cara Cloud Mining seperti yang telah di bahas tuntas pada BitCoin Meroket, Begini Cara Mendapatkannya, bagi para sahabat yang belum membacanya lebih baik dibaca terlebih dahulu kemudian melanjutkan ke artikel ini kembali.

Situs Mining ini sedang hangat - hangatnya diperbincangkan oleh para peraup crytocurrency dengan berbagai alasan. Apa saja? Berikut ulasannya untuk para sahabat.

Kanock Pool, Cloud Mining Gratis 3 Hari Langsung Withdraw!

Start Mining Gratis dengan 100 Gh/s

Fitur ini sangat menggiurkan bagi para crypptocurrency dimana para sahabat hanya harus mendaftarkan dan sahabat dapat memulai mining tanpa harus membeli hashrate. Yang sahabat perlukan hanyalah mendaftar dan menunggu tanpa perlu melakukan apapun

Tutorial Mendaftar 

Silahkan sahabat menuju ke KanockPool kemudian klik Sigup dimenu pojok kanan atas selanjutnya sahabat diharuskan untuk mengisi seluruh data dengan benar. Setelah melakukan pendaftaan sahabat diwajibkan melakukan verifikasi dan login untuk pertama kali agar Mining BitCoin berjalan secara otomatis

Withdraw

KanockPool


Sampailah sahabat pada tahap terakhir yaitu Withdraw, Gimana sih cara Withdraw dari Kanock Pool?. Inilah masalah yang harus diselesaikan oleh para penambang di KanockPool yaitu sahabat diharus melakukan Deposit terlebih dahulu sebesar 30 USD.

Jangan Sedih dulu sahabat bagi kita yang tidak punya modal tentu ada cara alternatif sahabat dapat melakukan share kepada sahabat - sahabat lainnya dengan melakukan deposit dengan akun refferal sahabat.

Refferal Link

Refferal Link adalah fitur dimana para sahabat akan mengajak teman - teman sahabat lainnya dengan mendaftar di KanockPool menggunakan Refferal Link sahabat, sehinggat sahabat akan mendapatkan bonus Gh/s

Tips Mining di Kanock Pool

Tentu setiap situs mining mempunyai cara tersendiri agar dapat menghasilkan penghasilan yang maksimal, Berikut tips untuk para sahabat :
  • Bagi sahabat yang memiliki modal ada baik nya melakukan deposit dengan cara membuat akun kedua dan melakukan deposit pada akun kedua sehingga akun pertama dan kudua dapat melakukan withdraw. Jika sahabat mengaplikasikan tips ini setiap 3 hari mining sahabat dapat melakukan withdraw 0.002 dari hasil kedua akun kesayangan sahabat tersebut.
#Catatan Penting Pendaftaran akun kedua wajib menggunakan refferal link akun kedua

  • Bagi kita - kita yang masih belum memiliki modal maka dapat mencari kawan - kawan sahabat lainnya dan mempromisikan dia mendaftar melewati refferal link sahabat kemudian ia melakukan deposit tentu akan membuat akun sahabat dapat melalukan Withdraw.
"Selama belum ada Update Terbaru dari saya maka Cloud Mining ini masih membayar para Usernya"
Bagaimana sahabat masih tidak yakin kalau ada Cloud Mining gratisan?.Bagi sahabat yang memiliki ilmu, pengalaman lebih apalagi yang masih bingung silahkan ditulis pada kolom komentar dibawah. Terima Kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »