Game Seru Yang Dapat Dimainkan Langsung Di Browser

Game Seru Yang Dapat Dimainkan Langsung Di Browser

Bermain game yang menyenangkan selalu menjadi keinginan bagi low spec gamer dan tidak memiliki tempat simpanan data yang cukup atau malas untuk download sahabat dapat mencoba beberapa game yang kami recomended banget.

Namun, untuk bisa memainkan game langsung di browser apalagi kalau multiplayer pasti membutuhkan kecepatan internet yang mumpuni biar ga macet pas lagi main. 

1. Agar.io 

Game Seru Yang Dapat Dimainkan Langsung Di Browser - Agar.io
game yang paling seru dan dapat kamu mainkan secara multiplayer langsung di browser adalah agar.io bahkan, di game agar.io ini sahabat bisa bermain secara party dan membuat tim pilihan sahabat di dalam game. Gameplay yang digunakan dalam game agar.io ini sangatlah menantang sahabat dan harus benar-benar menggunakan strategi. dan harus menjadi semakin besar agar mampu melahap lawan lainnya. 

 mainin gamenya disini: Agar.io

2. Slither.io 

Game Seru Yang Dapat Dimainkan Langsung Di Browser - Slither.io
agak mirip dengan agar.io hanya saja menggunakan karakter dan skill yang berbeda. pada dasarnya game ini menggunakan prinsip yang sama. Dan, agar menjadi terkuat dan memiliki rank tertinggi
sahabat harus menggunakan trik dan timing skill yang tepat dalam mengincar lawan.

mainin gamenya disini: slither.io

3. 8 Ball Pool 

Game Seru Yang Dapat Dimainkan Langsung Di Browser - Slither.io
salah satu game yang paling banyak diminati bagi orang yang suka bermain game untuk menghilangkan kebosanan dan menantang sahabat nya harus memainkan game billiar yang satu ini. Sahabat harus menaikkan level dan mengumpulkan poin tertinggi di game ini. Bahkan, tersedia mode tournament yang sangat menantang untuk menjadi juara 1. 

mainin gamenya disini: 8 Ball Pool 

4. Contract Wars

Game Seru Yang Dapat Dimainkan Langsung Di Browser - Contract Wars
Salah satu game FPS yang terkeren ini dapat kamu mainkan di browser, grafik yang dimiliki nya juga tidak kalah menarik dengan game FPS lainnya. Di game ini terdapat 5 mode game yang bisa dicoba dan juga sangat seru. Namun untuk memainkannya sahabat harus memiliki Unity Web Player.

mainin gamenya disini: Contract Wars

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »