Agar Blog Tetap Ramai Walau Jarang Posting Artikel

Blogging


Dalam artikel ini saya akan mencoba mengulas beberapa tips "Agar Blog Tetap Ramai Walau Jarang Posting Artikel". Tentu para sahabat akan tertawa cengingir saat membaca artikel karena jujur saya sendiri selaku admin blog ini sering kesusahaan melakukan update pada blog ini diakrenakan kesibukan saya sendiri.

Banyak blogger yang kesulitan mampu mempertahankan frekuensi update artikelnya dikarenakan berbagai hal baik karena faktor yang saya katakan tadi maupun lain hal pastinya ini menjadi tanda tanya bagi para blogger termasuk saya. Bagaimana cara mengatasinya?

Tips Blog Tetap Ramai Walau Jarang Update

1. Membuat artikel abadi

Artikel abadi? bukannya seluruh artikel abadi?, eits jangan salah sangka sahabat memang semua artikel abadi sekali terindeks akan susah hilang kecuali sahabat melakukan pelanggaran terhadap search engine.

Artikel Abadi yang dimaksud disini adalah artikel yang bobon artikelnya tidak lekang akan waktu, seperti cara menghidupkan komputer, cara membuat tabel pada Microsoft Word artikel - artikel tersebut dikatakan abadi karena bobon artikel tersebut akan terus ada walau melalui perjalanan waktu berapa kali pun karena hingga 5 tahun kedepan pastinya akan tetap ada yang memerlukan artikel tersebut.

2. Membangun Internal Link

Banyak sekali para blogger yang meremehkan hal ini padahal hal ini sangat mempegaruhi akan lamanya seseorang berada di blog sahabat. Pasti sahabat pernah membaca suatu artikel kemudian disela - sela artikel ada "Baca Juga : Kesalahan Yang Sangat Sering Dilakukan Blogger Pemula" lalu karena sahabat tertarik, begitulah kegunaan Internal Link.

Akan tetapi ingat para sahabat saat melakukan hal tersebut sahabat harus memasukkan sesuatu yang terkait, jangan berlebihan.

3. Memperbarui Artikel Lama

Tentu kita sebagai orang - orang yang selalu berselancar di internet tahu bahwa informasi sangat fleksibel terlebih apabila artikel itu masih hipotesa semata, maka dari itulah diperlukannya memperbaharui artikel - artikel yang telah sahabat posting. Tentu ini akan sangat membangun kepercayaan pembaca terhadap blog sahabat.

Begitulah sedikit ulasan dari saya mengenai menjadikan Blog Tetap Ramai Walau Jarang Posting Artikel, akan tetapi walau ada artikel ini tetaplah lakukan posting artikel bila sahabat ada waktu luang terhadap blog sahabat. Bagi sahabat yang memiliki pengalaman lebih silahkan sahabat berkomentar di bawah. Terima Kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »