Tournament Game Yang Banyak Diminati Gamer Indonesia

Tournament Game Yang Banyak Diminati Gamer Indonesia


Bagi para sahabat yang sudah sangat sering memainkan game, dan bahkan sudah menjadi pro player dalam suatu game maka tak ada salahnya kalau sahabat mengikuti suatu tournament dari game yang sering sahabat mainkan, karena sahabat juga dapat menambahkan pendapatan yang sangat besar hingga 1 miliar rupiah lho dan juga pengalaman.

Kini Tournament game di Indonesia semakin sering diadakan, jadi tak heran kalau semakin banyak tim e-sport yang ada di Indonesia. Dan semakin sering diadakannya tournament tingkat nasional untuk diberangkatkan dalam tingkat Internasional.

Point Blank 

Tournament Game - Point Blank

Game ini merupakan salah satu game yang sangat populer dikalangan gamer Indonesia baik yang masih anak-anak maupun remaja bahkan ada yang sudah dewasa. Biasanya Tournament tingkat nasional (PBNC) akan diadakan setiap tahunnya dan memiliki hadiah miliar rupiah lho. Bahkan, tim e-sport Indonesia kebanyakan meruapakan tim yang memfokuskan dengan Point Blank. pemain e-sport Indonesia di bidang game PB sangatlah ditakuti di tingkat dunia, karena skill player Indonesia yang jauh berbeda daripada pemain luar negeri. Point yang diperlukan dalam tournament game PB adalah 10 poin setiap pertandingannya. Menjadi pro player di game ini sangatlah susah dikarenakan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membentuk kerja sama. 

Tournament game PB tidak hanya diperuntukkan orang remaja yang mengikuti tournament ini. Bahkan Garena juga membuat Tournament khusus pelajar yang ada di Indonesia dengan hadiah beasiswa yang besar. 

Dota 2

Tournament Game - Dota 2

Setiap gamer pasti pernah memainkan game MOBA yang satu ini, walaupun sudah lumayan lama dikenal dan banyak game yang serupa dengan Dota 2, namun game ini tetap berada di peringkat pertama bagi gamer MOBA, karena memiliki grafik dan feature yang jauh lebih hebat daripada game-game Moba lainnya. 

Tournament Dota 2 sering diadakan oleh perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia dengan hadiah yang terbilang cukup besar. Kebanyakan yang mengikuti tournamentnya hannyalah para remaja
, karena dalam melakukan latihan kerja sama tim membutuhkan waktu yang sangat lama. 

Sayangnya, Tournament Dota 2 yang diadakan di Indonesia tidak memiliki banyak peserta. Bahkan sedikit gamer Dota 2 yang berasal dari Indonesia yang bermain di ajang Internasional. Sementara secara global game ini sangat memiliki banyak tournament tingkat dunia dengan hadiah yang sangatlah besar, dan memiliki banyak peserta dan tim-tim besar. Semoga kedepannya semakin banyak gamer berbakat yang menunjukkan bakatnya di ajang internasional dengan mengharumkan nama negara Indonesia. 

League Of Legends (LOL)


Tournament Game - LOL

Salah satu game yang menyerupai Dota 2 ini juga memiliki banyak penggemar di kalangan gamer e-sport Indonesia. Game ini memiliki konsep yang sama dengan Dota 2 dan sering diadakan tournament di Indonesia yang menyebabkan banyaknya tim e-sport LOL. Bahkan Garena juga mencari tim-tim yang siap mewakili Indonesia di ajang Internasional. Hadiah yang didapat oleh pemenang di tingkat nasional juga sangat besar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »