Mobile Arena - Game MOBA Yang Akan Mengalahkan Mobile Legend

Mobile Arena - Game MOBA Yang Akan Mengalahkan Mobile Legend


Akhir-akhir ini game MOBA yang dimainkan di Mobile memiliki semakin banyak peminat, karena dapat dimainkan di mana saja.

Mobile Arena merupakan game MOBA yang bisa dibilang agak mirip dengan Mobile Legend, namun, Mobile Arena memiliki beberapa perbedaan yang mampu membuat game ini lebih sempurna dibandingkan Mobile Legend. Game ini merupakan game yang sekarang semakin diminati oleh kalangan Gamer Indonesia. 

Grafik 

Mobile Arena - Grafik
Game Mobile Arena memiliki grafik 3D yang menggunakan warna datar yang tampak membuat game ini seperti Kartun 3D. Penggunaan warna dan tekstur pada game Mobile arena sangatlah mendetail, bahkan grafis 3D juga terdapat pada hero dan map yang membuatnya lebih colorful. Sehingga membuat pemain Mobile Arena sangat tidak bosan dan lupa waktu ketika memainkannya. 

Gameplay 

Mobile Arena menawarkan gameplay yang sangat sempurna sebagai MOBA diantaranya peta permainan yang lebih luas, terdapat ekstra objektif yang dapat di ambil. Game ini juga sangat mudah dimainkan bagi para sahabat yang masih pemula dalam bermain game MOBA di Mobile disebabkan oleh adanya fitur auto target skill. 

Fitur Game 

Mobile Arena - Fitur
Game Mobile arena memiliki pilihan hero yang unik dan banyak, sehingga sahabat kebingungan, namun setiap hero memiliki kemampuan yang sama hanya saja membutuhkan kemampuan dalam menggunakannya dan juga memiliki mode- mode game yang sangat menarik dan akan membuat sahabat ketagihan.

Nah, bagi sahabat yang suka mengikuti Tournament game untuk menjadi atlet e-sport di game ini, sahabat tak perlu khawatir karena pihak Garena telah menjamin akan adanya tournament yang akan diadakan, dan bagi sahabat yang memiliki speksifikasi Smartphone yang low budget tak usah khawatir karena sahabat hanya memerlukan Smartphone dengan RAM 1 GB dengan speksifikasi minimum. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »