5 Game Populer Yang Harus Di Miliki Di Warnet

Game Warnet - 5 Game Populer Yang Harus Di Miliki Di Warnet


Sebagian dari sahabat banyak mungkin banyak yang melakukan bisnis dengan usaha warnet karena memiliki keuntungan yang banyak. Namun, sahabat kebingungan untuk memasang game di PC agar banyak dimainkan oleh pengguna warnet. SahabatKepo punya saran nih.

Point Blank

Point Blank - 5 Game Populer Yang Harus Di Miliki Di Warnet

Sebagai game yang paling populer dan dicari oleh kalangan gamer Indonesia maka game ini wajib sahabat pasang di setiap PC warnet agar warnet sahabat semakin banyak dikunjungi dan semakin di minati di kota-kota sahabat. 

Dota 2 

Dota 2 - 5 Game Populer Yang Harus Di Miliki Di Warnet

Game yang satu ini sangat lah wajib di miliki oleh setiap PC sahabat, karena semakin banyaknya peminat game ini di kalangan gamer yang berusia remaja, jadi warnet sahabat akan selalu dikunjungi oleh gamer MMORPG ini. Dota 2 juga merupakan salah satu game MMORPG terbesar di dunia e-sport.

Paladins 

Paladins - 5 Game Populer Yang Harus Di Miliki Di Warnet

Game keluaran Steam satu ini sangat banyak diminati. Selain memiliki genre FPS yang sangat disukai oleh gamer saat ini game ini juga memiliki grafik yang sangat bagus dikarenakan memiliki grafis 3D dan memiliki feature yang berbeda dari game FPS lainnya.

Dragon nest 

Dragon Nest - 5 Game Populer Yang Harus Di Miliki Di Warnet
Game ini juga layak untuk dipasang di setiap PC warnet sahabat karena banyaknya pemain game ini sehingga game ini tak kalah saing dengan game laiinya dan Game ini sangat seru ketika sahabat memainkannya dengan teman satu warnet.

Counter Strike Online

Counter Strike Online - 5 Game Populer Yang Harus Di Miliki Di Warnet
Salah satu game yang sangat wajib dipasang ialah game Counter Strike Online karena game ini berbasis LAN atau tidak memerlukan internet sama sekali dan juga dikenal oleh setiap gamer dunia. Game ini bergernre MMOFPS


Selain memiliki game yang diminati oleh gamer. Sahabat juga harus memastikan warnet sahabat memiliki Speksifikasi dan perawatan yang amat baik.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »