Game PC Dengan Grafis Dan Campaign Mode Terbaik

Game PC Dengan Grafis Dan Campaign Mode Terbaik


Pada saat ini Banyak Gamer Memainkan game yang memiliki Campaign mode dimana mode tersebut memiliki story yang unik dan akan membuat sahabat terus memainkan game tersebut, karena banyaknya mistery yang harus sahabat pecahkan dalam story game tersebut, dan pastinya memiliki grafis yang tinggi. Berikut daftar Game Dengan Grafis Dan Campaign Mode Terbaik.

Battlefield 1 

Battlefield 1 - Game PC Dengan Grafis Dan Campaign Mode Terbaik

Battlefield 1 memiliki latar belakang perang dunia 1, walaupun ber latar belakang zaman dulu grafis yang dimiliki Battlefield 1 sangat lah bagus. Mode Campaign ataupun single player pada Battlefield 1 membuat story yang dimilikinya terasa unik dan lebih mendalami sejarah perang dunia 1 yang relistis. Story Game ini penuh dengan cerita orang yang variasi dan beragam, ketika memainkan Battlefield 1 ini akan membuat sahabat mengetahui keterbatasan dan kehidupan pada era 1900, karena dalam cerita game Battlefield 1 ini terdapat emosi yang dibawa oleh setiap tokoh yang juga menceritakan bagaimana perasaan orang pada masa perang dunia pertama.

Call of Duty : Infinite Warfare 

Call of Duty : Infinite Warfare - Game PC Dengan Grafis Dan Campaign Mode Terbaik

Game Call Of Duty : Infinite Warfare memiliki genre FPS dan juga Sci-fi ini memiliki hubungan erat dengan Latar belakang Game ini. Pada mode campaign terdapat story yang berisikan perang modern  yang mengisahkan tentang masa depan, dimana sumber daya mulai menipis dan bumi tak mampu lagi untuk bertahan banyak negara yang melakukan kolonisasi ke luar angkasa, dan sahabat akan memiliki tugas untuk melindungi bumi dari pasukan SDF. Mungkin Game ini ingin memberikan pelajaran untuk kita semua agar tidak merusak sumber daya alam. 

Far Cry Primal 

Far Cry Primal - Game PC Dengan Grafis Dan Campaign Mode Terbaik

Far Cry Primal adalah salah satu game yang akan membuat sahabat merasakan perjuangan pada era prasejarah, pada mode campaign sahabat akan menjadi tokoh pemburu dari salah satu suku yang akan menghadapi perjuangan yang sangat berat di daratan yang penuh dengan binatang buas. Pada game ini sahabat dapat melakukan crafting dengan bahan alam. 

Doom 

Doom - Game PC Dengan Grafis Dan Campaign Mode Terbaik

Game yang populer dikalangan gamer pada tahun 2016 ini memiliki kisah yang berada di Planet Mars. Sahabat akan menjadi karakter yang memiliki julukan Doom Slayer yang harus menghadapi musuh yang menantang dan harus menyelamatkan markas UAC yang dipenuhi Iblis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »