Cara Menjadi Pebisnis Di Game Online

Cara Menjadi Pebisnis Di Game Online

Menjadi pebisnis di dalam suatu game? kedengarannya adalah hal yang mudah, namun tidak. Menjadi pebisnis dalam sebuah game sangatlah susah dan membutuhkan waktu yang lama. Banyak pemain game bahkan menghabiskan waktu yang lama untuk membuat characternya menjadi sultan ataupun menjadi penghasilan. Bahkan banyak orang yang berhasil meraup jutaan rupiah hanya dengan game loh, Berikut caranya.

Memilih Game

Memilih Game - Cara Menjadi Pebisnis Di Game Online

Yang pertama kali harus di lakukan ialah memilih game, dan pastinya game online dong. Tipe game nya sih terserah pada sahabat baik itu MOBA, RPG, FPS, Sports, Dan masih banyak tipe game yang dapat dijadikan bisnis, disini saya merekomendasikan Game yang bisa menjual item, karena game tersebut dapat menjual secara terus-menerus tidak seperti game yang hanya bisa dijual akunnya saja. 

Pilihlah game yang sangat cocok bagi sahabat, karena kalau sahabat memilih game yang salah dan tidak sesuai dengan kriteria sahabat akan berakibatkan fatal dan malah membuat sahabat rugi. Jangan pernah memilih game dengan cara ikut-ikutan hanya karena game tersebut memiliki harga jual beli yang tinggi. 

Tekuni 

Tekuni - Cara Menjadi Pebisnis Di Game Online

Setelah memilih game yang akan sahabat jalani, sahabat harus rajin menekuni game tersebut dan membuat char tersebut menjadi pro dan dapat menjalani jasa GB ataupun farming item untuk dijual. Untuk menjadikan char sahabat menjadi penghasilan akan membutuhkan waktu yang sangat lama. 

Namun ada cara tercepat(tidak di-rekomendasikan) untuk membuat char sahabat menjadi pro, yaitu dengan cara pengeluaran modal. Disaat menggunakan modal sahabat harus memikirkan dengan matang agar tidak rugi. 

Jangan Menyerah 

Jangan Menyerah - Cara Menjadi Pebisnis Di Game Online

walaupun sahabat telah menjadi pro dan memiliki banyak item untuk dijual, sahabat tetap harus melakukan pencarian item agar stock penjualan sahabat tidak habis. Namun disaat menjual item tersebut sahabat akan memiliki tantangan yang lebih besar daripada membuat pro char sahabat sebelumnya, yaitu mencari pembeli. Mencari pembeli yang percaya terhadap kita merupakan hal yang sangat sulit. Cara agar membuat pembeli percaya ialah rajin-rajin sharing dan komunikasi dengan pembeli, dan agar mereka percaya lebih jelas dan tidak ragu tunjukkan item sahabat agar mereka tidak takut untuk membeli. 

Apabila sahabat telah menjadi pebisnis yang dipercayai jangan pernah tergiur untuk menipu pembeli sahabat, karena sekali saja sahabat menipu akan sangat susah mencari pembeli walaupun sahabat sudah tidak menipu. 

Jaga Kesehatan 

Jaga Kesehatan - Cara Menjadi Pebisnis Di Game Online

Ketika sudah menjadi pebisnis yang hebat dan juga memiliki char yang pro jangan pernah lupa untuk menjaga kesehatan, karena kesehatan merupakan kunci kesuksesan. Sahabat juga harus pandai mengatur waktu agar tidak kelelahan dan juga sakit. Ketika sakit malah penjualan sahabat juga akan menurun. 

Jual Online 

Nah, tips ini hanya untuk para sahabat yang hardcore gamer dan sangat malas keluar rumah. Sahabat cukup menjual online, walaupun susah sih mencari pembeli yang trusted. Namun ingat tips ke-3. 


Jangan pernah menyerah ketika melakukan bisnis Game online. Karena banyak orang lain yang menjadi pebisnis Game Online, dan sahabat harus tetap bersaing. Jangan lupa sharing nya ya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »