Update Dragon Nest Yang Akan Tiba Di Dragon Nest INA

Update Dragon Nest Yang Akan Tiba Di Dragon Nest INA

Update pada setiap game merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap gamer. Nah, Kali ini saya akan memberi tahu Update pada game Dragon nest yang akan datang. Namun, update ini telah tiba di KOREA karena update pada Dragon nest selalu tiba lebih awal di KOREA. Berikut adalah beberapa update yang akan datang ke Indonesia.

Awakening Assasin 


Setiap hero di Dragon Nest akan memiliki awakening pada saatnya. Namun Update awakening hero tersebut dilakukan bertahap tidak sekaligus. Update awakening yang akan tiba selanjutnya ialah hero yang banyak diminati oleh para player Dragon Nest INA yaitu assasin.  

Rune Dragon Nest 

Rune Dragon Nest - Update Dragon Nest Yang Akan Tiba Di Dragon Nest INA

Setelah tiba Ice dragon nest yang merupakan Dragon Nest CAP 90 pastinya setiap player berlomba-lomba mendapatkan Equipment IDN tersebut, namun tak lama lagi Dragon Nest Untuk CAP 93 akan tiba. Sebaiknya para sahabat mempersiapkan EQ IDN legend untuk saat ini supaya pada saat update Rune Dragon nest para sahabat langsung bisa mengikuti party, kalau bisa mulai saat ini para sahabat langsung bisa menonton gameplay dari player-player lain yang ada di YOUTUBE. 

New Hero 



Ray Mechanic - Update Dragon Nest Yang Akan Tiba Di Dragon Nest INA


Dalam bidang hero Dragon Nest INA bisa dikatakan tertinggal jauh. Bahkan Dragon nest INA belum update hero Black mara yang sudah lama di update di KOREA. Di KOREA DRAGON NEST telah update hero baru yaitu job 3rd dari tinkerer yaitu Ray Mechanic. 

Dengan adanya update-update yang telah tiba di KOREA, maka sahabat dapat mengetahui update yang akan datang di Indonesia. Sharing aja kepada sahabat yang lain supaya mereka tahu update yang akan datang dan enggak KUDET.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »