Transformers Online Resmi OBT

Transformers online


Transformers Online adalah game multiplayer FPS. Game ini memiliki grafis yang sangat mengesankan. Game ini sangatlah cocok untuk sahabat yang menggemari game dengan genre FPS dengan grafis tinggi seperti overwatch. namun Transformers online tidaklah membutuhkan budget yang banyak seperti Overwatch. Namun sayangnya pada OBT kali ini hanya dilakukan di cina, kalau sahabat maksa banget pingin main, terpaksa harus menggunakan bahasa mandarin.

Gameplay 

Gameplay - Transformers online

Game ini memiliki gameplay yang unik untuk sebuah game FPS. karena sahabat dapat berubah mode karakter sahabat yaitu menggunakan mode mobil maupun mode robot, ya maklumlah namanya juga transformers. ketika berada dalam mode mobil sahabat juga dapat menembak, hanya saja tidak dapat menggunakan skill. Bisa dibilang gameplay nya mirip dengan Overwatch. 

 Game Modes

Game Modes - Transformers online
  • Point Capture. Point capture ialah mode dimana sahabat akan mengumpulkan poin dengan cara mengisi capture, setelah mendapatkan capture sahabat di haruskan melindungi payloud tim sahabat agar tidak ditolak kembali oleh musuh.
  • Death Match. Deat Match ialah mode saling membunuh karakter lain untuk memenangkan permainan 
  • Blade Wars. Blade wars ialah mode dimana sahabat hanya menggunakan melee weapon saja untuk melawan musuh. 
  • All Bots. ialah mode untuk melakukan latihan dengan bot yang tersedia. 



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »