Game Seru Dengan Reward Tournament Terbesar

Game Dengan Reward Tournament Terbesar

Bagi setiap gamer pasti memiliki keinginan yang tinggi dalam gamenya yaitu dengan memenangkan tournament bersama timnya dan mendapatkan hadiah, hal tersebut pastilah kebanggan bagi setiap orang baik gamer Hardcore maupun gamer abal-abal. Nah Bagi sahabat kepo yang ingin mencari game dengan tujuan mengikuti tournament sahabat harus mencoba game-game ini.

Dota 2 


Dota 2 - Game Dengan Reward Tournament Terbesar

Bagi Setiap gamer pasti tau dong dengan Dota 2, nah selain game yang menyenangkan untuk dimainkan bersama sahabat kalian juga bisa mengikuti tournament Dota 2 dengan sahabat kalian. Kini Tournament Dota 2 diikuti oleh tim-tim profesional dunia, jadi kalau sahabat ingin mengikutinya sahabat harus melatih kerja sama dengan tim sahabat terlebih dahulu. Apabila sahabat memenangkan tournament Dota 2 sahabat akan mendapatkan hadiah yang sangat besar yaitu sebesar $86,757,744,42 atau setara dengan 1 triliun rupiah. 

League Of Legends 

Game Dengan Reward Tournament Terbesar

Game League Of  Legends yang kerap dijuluki LOL ini merupakan salah satu game yang diminati oleh kalangan gamer di Indonesia. Game LOL hampir sama layaknya dengan Dota 2 dari segi Gameplay, namun dilain sisi game LOL memiliki hadiah tournament yang berbeda dengan Dota 2. Apabila sahabat ingin mengikuti tournament LOL sahabat dapat mencoba untuk bergabung dengan tim LOL GARUDA mengikuti tournament di tingkat dunia, namun untuk memasuki LOL GARUDA sahabat harus meningkatkan skill kerjasama sahabat. Hadiah yang didapat dari tournament LOL ialah $29,958,552.27 atau setara dengan 394 miliar rupiah 

Counter Strike: Global Offensive 

CSGO - Game Seru Dengan Reward Tournament Terbesar

CSGO merupakan game FPS yang berbasis online yang banyak diminati oleh kalangan gamer dunia, Sama Seperti game FPS lainnya di CSGO yang paling penting merupakan kerja sama dan komunikasi antar tim. Kini CSGO merupakan incaran bagi setiap gamer Esport dalam memenangkan tournament. Hadiah yang didapat dari tournament CSGO ialah $19,108,364.36 atau setara dengan 250 miliar rupiah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »