Kalian Pasti Akan Berhenti Bermain Growtopia

Sahabat kepo pasti pernah ketika bermain Growtopia dan sangat frustasi ketika bermain game Growtopia, bahkan hal tersebut juga terkadang membuat sobat ingin berhenti bermain Growtopia.

Hal Yang Paling Dibenci Ketika Bermain Growtopia


Hal-hal tersebut adalah:

Scam

Hal Yang Paling Dibenci Ketika Bermain Growtopia

Hal ini pasti membuat sobat frustasi gimana engga sobat memberi kepercayaan pada orang tersebut namun dia menipu sobat dan membuat sobat sangat marah dengannya. Bahkan bagi pemula mungkin akan merasa sangat lah sedih dan terkadang membuat mereka ingin berhenti bermain Growtopia, jadi cobalah untuk menipu orang lain demi mendapatkan Word lock. 

Troller 


Hal Yang Paling Dibenci Ketika Bermain Growtopia
Nah hal ini pasti lumayan membuat frustasi bahkan ada yang sangat frustasi bagi orang yang melakukan troll. Mungkin sobat ada yang tidak tahu apa itu troll? troll hampir sama layaknya scam hanya saja dia melakukan hal ini untuk kesenangan dan membuat korban kesal berbeda dengan scam dia melakukan hal tersebut untuk mengambil keuntungan. Biasanya player yang sering terkena hal ini adalah pemula yang masih belum ngerti amet tentang Growtopia.

Cheater 

Hal Yang Paling Dibenci Ketika Bermain Growtopia

Hal ini tidak terlalu dibenci oleh para pemain growtopia gimana enggak? Cheater hanya menggunakan cheat nya untuk mendapatkankan kekayaannya semata Dia bahkan mampu menembus block yang tidak mungkin tembus kecuali Hantu. Tetapi lain halnya kalau sobat ketemu cheater yang ikut berpartisipasi dalam lomba parkour yang sama dengan sobat karena pemenangnya pastilah dia dan akan membuat sobat kalah dan gagal dalam mendapat kan reward lompa parkour. Yang melakukan Cheat ataupun Cheater kerap disebut juga dengan panggilan Hacker. 

Account Hacker 

Hal Yang Mungkin Akan Membuat Sobat Berhenti Bermain Growtopia

Hal ini pasti sangat-sangat dibenci oleh setiap gamer. Bahkan hal ini dapat membuat gamer berhenti bermain game karena frustasi yang amat tinggi, Gimana enggak? Account yang telah sobat buat dan sobat tingkatkan bahkan menjadi pro di hack dan di mainkan oleh orang lain tanpa seizin dan berbuat sesuka hatinya di akun tersebut. Baca juga Hacking.


Nah Setelah membaca Artikel ini cobalah untuk lebih berhati-hati dalam game. Mungkin sobat kepozon ingin kepoin tentang sesuatu silahkan coret-coret di kolom artikel.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »